6 Aroma yang disukai Wanita

Diposting oleh Unknown | Sabtu, Juli 24, 2010 | | 0 komentar »
Bookmark and Share


Aroma tidak dipungkiri menjadi bagian penting dalam masalah hubungan intim. Aroma bisa berasal dari lilin,pewangi ruangan,dupa atau minyak aromaterafi. Berikut beberapa aroma yang cenderung merangsang pasangan merasa semakin semangat.
  1. Vanilla, seperti aroma coklat,vanilla memiliki rasa manis dan aroma menantan. Baunya bisa meningkatkan rangsangan seksual baik bagi pria maupun wanita. Jadi jika suatu saat anda berencana untuk berhubungan intim bersama pasangan, persiapkanlah lilin atau minyak beraroma vanilla.
  2. Patehouli, Patehouli telah diterima sebagai aroma yang banyak disukai dan mampu membuat seseorang terangsang. Hal ini diyakini oleh para ahli karena aromanya dapat membangun dan meningkatkan energi seksual.
  3. Musk, walupun musk dikenal dekat dengan aroma pria, ternyata musk mampu mendorong gairah pasangan wanita anda semakin gila. Karena itu pilihlah beberapa minyak wangi yang memiliki unsur musk sebagai kandungan utamanya.
  4. Pappermint, Aroma ini menjamin suasana segar karena mintnya. Pappermint membantu anda tetap terjaga dan berenergi. Selain itu, aroma ini mendorong pasangan wanita untuk mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur.
  5. Ylang Ylang, Anda pernah mencium aromanya? menurut pakar seks David Stovny, aromanya mirip aroma ruangan yang sedang berlangsung hubungan seksual. Untuk melakukan beberapa adegan seks erotis bakarlah beberapa minyak beraroma ylang-ylang atau dalam kemasan spray.
  6. Jasmine, aroma jasmine memiliki kemampuan membuat sense lain untuk merasakan pengalaman baru. Jika anda ingin mencumbu dan menggoda pasangan,gunakan jasmine dalam bentuk minyak atau dupa.

0 komentar

Posting Komentar

Silakan Meninggalkan Pesan....

Get paid To Promote at any Location