5 Alasan Wanita Bosan Di Tempat Tidur

Diposting oleh Unknown | Senin, Mei 31, 2010 | | 0 komentar »
Bookmark and Share


ABG Maniz
Hubungan yang penuh kehangatan merupakan dambaan setiap pasangan, tetapi tidak sedikit hubungan seksual mengalami pasang surut.Kebosanan merupakan hal yang tidak bisa dihindari. Kenyamanan dan kenikmatan bisa berubah menjadi kejenuhan aha...ini yang paling berbahaya dan merusak hubungan seksual tersebut. Berikut saya beberkan beberapa langkah untuk mengatasi rasa jenuh dan beberapa pantangan agar hubungan tetap menyenangkan :
  1. Jangan Meminta Ijin, Jangan sekali-kali meminta ijin saat ingin berhubungan intim dengan pasangan. Pasangan yang baik mengetahui mood kekasihnya hanya dengan tatapan atau sentuhan. Bila ia merespon kembali rangsangan Anda, berarti ia siap melakukannya.
  2. Kehilangan Libido,Jika ingin mempertahankan kemesraan, jangan takut mencoba sesuatu yang baru. Kalau dulu menghabiskan 15 menit buat foreplay, kini cobalah 20 menit untuk hal tersebut. Atau bisa juga dengan mempraktekkan posisi baru yang belum pernah dialami bersama selama ini.
  3. Intim Tanpa Kemesraan, Hubungan intim tanpa kemesraan sangat menjemukkan. Dan tak seorangpun wanita yang ingin diperlakukan demikian. betapapun dinginnya pasangan anda,ia tetap wanita yang mengiginkan kepuasan dan kemesraan, Jadilah pasangan yang dapat mewujudkan impiannya.
  4. Bercinta dilokasi yang sama, Bercinta dan berhubungan intim terus menerus di tempat tidur pasti membosankan. Tidak ada salahnya mencari/mencoba melakukan hubungan seks ditempat lain seperti di dapur,kamar mandi,meja makan dapur,atau kalau memungkinkan dimobil.
  5. Terlalu banyak ngomong atau diam, terlalu banyak ngomong atau mengulangi kata-kata tertentu sama membosankan dengan dian sama sekali. Cobalah menenemukan hal yang baru atau memilah kata-kata yang tepat dapat membuat pasangan semakin terangsang.

0 komentar

Posting Komentar

Silakan Meninggalkan Pesan....

Get paid To Promote at any Location