10 Tips Tidur yang Nyenyak

Diposting oleh Rudi Abbas | Selasa, Mei 25, 2010 | | 0 komentar »
Bookmark and Share

Tidur mempengaruhi bagaimana perasaan Anda, hubungan Anda, produktivitas dan kualitas hidup Anda. Apakah Anda sulit tidur, tinggal tidur, atau bangun terlalu cepat, dengan sedikit perubahan dalam kebiasaan Anda dan lingkungan tidur Anda, Anda dapat berharap untuk tidur lebih sehat dan segar pagi.
Selalu menjaga jadwal tidur yang teratur, termasuk pada akhir pekan. Pergi tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari bahkan jika Anda tidak tidur dengan baik.
  1. Tetapkan waktu tidur santai rutin, seperti perendaman dalam mandi air hangat, membaca buku, bermain permainan tenang atau mendengarkan musik menenangkan.
  2. Menciptakan lingkungan yang kondusif tidur yang gelap, nyaman, sejuk dan tenang. Ini juga termasuk tidur di kasur yang nyaman dan bantal dan meminimalkan kebisingan di rumah.
  3. Hapus semua bahan kerja, asisten pribadi digital, komputer dan televisi keluar dari lingkungan tidur Anda.
  4. Hindari berat makanan dekat dengan waktu tidur. Cobalah makanan kaya triptofan makan seperti susu, keju, kacang tanah, sebagai makanan ringan paling tidak dua jam sebelum waktu tidur.
  5. Apakah itu kuat atau sedang, mendapatkan semacam latihan setiap hari.
  6. Batasi konsumsi kafein Anda, hindari penggunaan tembakau dan alkohol larut malam.
  7. Jika menonton jam membuat Anda cemas tentang tidur atau bangun, putar jam sehingga Anda tidak dapat melihat atau memasukkannya ke dalam laci.
  8. Coba journal awal dalam sehari untuk membantu Anda mengungkapkan kegembiraan atau melampiaskan perasaan dan frustrasi, mendapatkan gambaran dan memecahkan masalah sehingga Anda tidak membawa pikiran ingin tidur.
  9. Jika Anda tidak bisa tidur, atau Anda bangun di tengah malam, keluar dari tempat tidur dan pergi ke ruangan lain sampai Anda merasa mengantuk.
Jika tidur nyenyak terus menghindari Anda, melacak tidur Anda dan kebiasaan tidur gaya hidup di buku harian untuk mencoba dan mengidentifikasi setiap pola yang mungkin memberikan kontribusi untuk tidur miskin. Highmark menawarkan bantuan online gratis untuk kurang tidur. Mengatasi (tm) Insomnia adalah program peningkatan tidur online untuk membantu anggota meningkatkan tidur mereka. Log in untuk mendaftar. Program dan kesehatan dan program kesehatan lainnya yang tersedia bebas untuk anggota Highmark dan untuk biaya nominal, untuk anggota non-Highmark melalui pusat-pusat komunitas lokal dan rumah sakit. Untuk lokasi program, hubungi (800) 879-2217.
Oleh Raffa Janice, RN, BSN Highmark, Inc

0 komentar

Posting Komentar

Silakan Meninggalkan Pesan....