7 Alasan Wanita Kehilangan Hasrat Seks

Diposting oleh Unknown | Rabu, Mei 26, 2010 | | 0 komentar »
Bookmark and Share

Berikut 7 alasan mengapa wanita bisa kehilangan hasrat seksual :
  1. Psikologi, Jika anda mengalami stress ataupun kegelisahan, yang pertama terkena dampaknya adalah hubungan seksual. dalam kenyataan 23 persen wanita mengalami kekerasan seksual,belum lagi masalah image tubuh. Apakah merasa gemuk,kurus atau tidak memiliki payudara, yang pada akhirnya muncul rasa rendah diri. perasaan inilah yang mempengaruhi hasrat untuk melakukan hubungan seksual.
  2. Masalah pasangan, seks menjadi isu yang berkaitan dengan kekuatan. Jika hubungan diluar tempat tidur tidak baik,hubungan di tempat tidurpun akan mengalami masalah. Sebuah perkawinan berjalan baik, bila 85 % perkawinan tersebut memiliki kehidupan seksual yang baik.
  3. Pengobatan Pil KB, 15 juta wanita amerika pengguna pil KB mengalami penurunan libido yang menggangu hasrat untuk melakukan hubungan seksual. Lakukanlah sesuatu agar anda dapat melakukan hubungan seksual dan bergairah kembali.
  4. Penyakit, Semua penyakit kronis akan berpengaruh pada keinginan untuk melakukan hubungan seksual, mendapatkan banyak kekebalan penyakit ,otomatis akan menurunkan libido, termasuk kanker dan diabetes.
  5. Therapi penyakit, Jika pernah mengalami operasi dan menjalani kemoterapi,hal tersebut akan merubah reaksi seksual. Muncul perasaan negatif tentan apa dan bagimana body image anda sekarang, sehingga anda tidak ragu untuk melakukan hubungans seksual lagi.
  6. Rasa sakit, 15 persen wanita mengalami ketidaknyamanan ketika melakukan hubungan seksual karena rasa sakit,akibatnya ia dibayangi rasa takut untuk melakukannya lagi.
  7. Masalah Pria, Sebanyak kira-kira 30 juta pria mempunyai berbagai macam disfungsi ereksi yang bisa mempengaruhi hasrat seksual pasangannya. 

0 komentar

Posting Komentar

Silakan Meninggalkan Pesan....

Get paid To Promote at any Location