Rahasia Letak G-Spot

Diposting oleh Rudi Abbas | Rabu, Mei 26, 2010 | | 0 komentar »
Bookmark and Share

G-Spot (titik Grafenberg) adalah daerah kecil pada area kemaluan wanita yang terletak di belakang tulang kemaluan dan mengelilingi uretra. Titik ini dinamakan berdasarkan nama seorang ahli kebidanan Jerman, Ernst Gräfenberg. Daerah ini sempat dipercaya sebagai daerah berkas saraf yang mengelilingi dinding vagina, namun kini dilaporkan bahwa titik ini adalah bagian dari spons uretra, di dekat kelenjar Skene yang homolog dengan prostat pada pria. Titik ini juga terletak di ventral dari vagina, di tengah-tengah jarak antara tulang kemaluan dan leher rahim. Ketika titik ini terangsang, maka timbul rasa sensasi seperti rasa buang air kecil, namun bila titik ini bekerja saat berhubungan seks maka akan menjadi rasa kenikmatan seksual (Shibley Hyde, J. and DeLamater, J.D., Understanding Human Sexuality, Eighth Edition (2003). Bagi beberapa wanita, titik ini dapat menjadi tempat stimulasi utama untuk menuju orgasme saat berhubungan adalah salah satu bagian yang paling perhatian banyak orang baik pria maupun wanita. Seorang lelaki pernah menanyakan,berapakah panjang normal penis seorang pria untuk bisa mencapai G-Spot,dan dimana sebenarnya letak G-spot itu? G-spot sangat sulit dibayangkan.Bahkan wanitapun sulit untuk menjelajahi G-spot miliknya sendiri. Walaupun  dia mencoba ia harus menggunakan jari,sayangnya kebanyakan jari mereka tidak cukup panjang menjangkau titik tersebut.
Menurut beberapa peneliti,rasa sensitif G-spot ini lebih banyak terasa di sepanjang dinding vagina bagian atas dan tidak hanya pada satu titik. Ada beberapa metode untuk mencapai titik itu. Metode pertama, pria harus bekerjasama dengan pasangannya pada saat bersenggama. Namun cara ini pun belum bisa dipastikan berhasil. Dibutuhkan eksprimen gerakkan penis agar perlahan-lahan pihak wanita dapat menemukan dengan tepat titik rangsangan yang sesungguhnya.
Rangsangan penis biasanya lebih efektif dilakukan dengan dorongan dan tekanan yang santai namun kuat. Pasalnya, G-Spot membutuhkan tekanan yang kuat ditempat yang sama. Untuk lebih membantu,posisi wanita berada diatas agar lebih mudah merangsang G-Spot. banyak wanita merasa posisi duduk sebagai cara yg paling baik memberikan rangsangan maksimal. Namun bila ternyata metode ini tidak berhasil, pasangan wanita dapat meminta bantuan pada pasangan pria untuk menggunakan jarinya.
Pasangan wanita berbaring tengkurap dengan pinggul sedikit terangkat,selanjutnya pasangan pria memasukkan satu atau dua jari sambil menekan dinding vagina perlahan-lahan (tekanan jari harus diarahkan kebawah). Apa bila wanita berbaring telentang,pasangan pria dapat memasukkan satu atau dua jari kedalam vagina,lalu membengkokkan sedikit kearah atas sambil mengerakkan kekiri dan kekanan.
Kalau semua cara tersebut diatas masih belum berhasil,mungkin diperlukan alat bantu seks seperti vibrator dan dildo yang dewasa ini banyak tersedia. cara apapun yg digunakan satuhal yang perlu dilakukan terlebih dahulu adalah buang air kecil. Tujuannya untuk menghindari rasa gemas dan cemas waktu melakukan pencarian G-spot. dengan demikian,anda dapat tenang mengeksplorasi tanpa gangguan atau desakan untuk buang air kecil.
Berikut saya berikan beberapa titik yang membuat wanita menjadi siap bertarung saat dirinya sedang “mogok”.


1. Paha
Jangan pernah berlaku kasar saat menyentuh bagian yang dipenuhi urat saraf ini. Biarkan jemari Anda menari dengan lembut di atas kulit yang penuh pesona.

2. Belakang lutut
Tak bisa dimungkiri jika area belakang lutut ini menjadi bagian arena penuh “penyerahan” diri wanita. Sebab, di lokasi ini, semua urat saraf berakhir di belakang lutut.

3. Bokong
Sampaikan sinyal pesan Anda saat ingin bercinta dengan pasangan. Alamatkan tangan Anda pada wilayah ini dan pastikan si dia merasakan kesenangannya. Untuk Anda ketahui, area yang paling sensitif adalah di ujung bawah tulang belakang dan bagian lipatan pertemuan antara paha dan pantat. Lakukan berbagai variasi gerakan untuk memberi sensasi yang berbeda.

4. Leher
Sekedar meniupkan udara di sekitar leher membuat istri Anda terbuai. Apalagi jika tangan atau bibir Anda “bermain”, lenguhan napasnya akan terdengar. Genggam lembut lehernya dengan satu tangan dan tangan lainnya membelainya. Perlakuan seperti ini akan membuat dia menyerah pasrah.

5. Telinga
Bisikkan kata-kata romantis di telinga pasangan Anda. Katakan jika hasrat Anda ingin bermesraan dengannya. Lakukanlah ciuman seerotis mungkin hingga ke punggung istri Anda. Lepaskan dan lihat bila tubuh si dia bergerak erotis.

6. Kaki
Seharian berjalan membuat kaki meminta perhatian untuk dipijat. Memanjakan seputar kaki, mulai dari telapak, jari-jari, hingga tumit, cara baik foreplya dengan pasangan.

7. Payudara
Inilah yang pertama diingat pria dari tubuh seorang wanita. Selain bentuknya indah, lokasi ini sangat peka pada rangsangan. Wujudnya pun membuat Anda bebas melakukan sentuhan bentuk apa pun. Temukan, apakah pasangan Anda lebih suka Anda melakukannya dengan lembut atau sedikit kasar.

8. Pergelangan tangan
Sepertinya aneh jika ini salah satu titik sensitif wanita. Tapi mungkin itu sebabnya para ahli mode menyarankan agar wanita membubuhkan parfum di sekitar pergelangan tangannya. Sebab, ada nadi yang sensitif di situ. Dia pasti akan terkesan kalau areal ini Anda jelajahi.

9. Genitalia
Tempat satu ini tak perlu diperdebatkan lagi. Di areal inilah perasaan seksual wanita paling hebat jika distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan memberi sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Kalaupun tidak ketemu, seperti biasa, mencarinya pun cukup menggairahkan kan?

10. Bibir
Inilah titik paling sensitif di tubuh wanita. Jangan sampai melewatkan bagina ini hanya karena Anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehinga dia akan merasa bergairah, terangsang, sekaligus disayang dalamw aktu bersamaan. Ciuman bibir memberikan segalanya yang dibutuhkan wanita ketika melakukan hubungan. Teristimewa ketika berhubungan intim. Kalau Anda pernah mencapai puncak dalam keadaan Anda berciuman, rasakan sensasi kenikmatannya.

0 komentar

Posting Komentar

Silakan Meninggalkan Pesan....