6 Alasan Wanita Melakukan Masturbasi

Diposting oleh Unknown | Rabu, Mei 26, 2010 | | 0 komentar »
Bookmark and Share

Wanita menyisihkan waktunya untuk mengeksplorasi tubuhnya, hal ini dilakukan hanya untuk menemukan kesenangan dan ketidaksenangan seksual, agar ia lebih mudah mencapai orgasme. Berikut alasannya :
  1. Kesepian, Wanita kadang-kadang keluar dari suatu hubungan karena mereka menolak melakukan seks dengan seseorang,sehingga mereka mencuri jalan untuk mencari kesenangan sendiri. hal ini sering terjadi pada wanita yang pernah meresakan kesenangan seksual tapi sulit menemukan pasangan yang cocok sehingga masturbasi dilakukan sebagai pilihan terbaik.
  2. Kesenangan, Wanita yang kesepian biasanya lebih mudah menggerakkan perasaan atau tangan untuk mengekplorasi tempat-tempat sensitif demi kesenangan seksual.
  3. Merasa tidak nyaman, Beberapa wanita mulai melakukan masturbasi karena mereka merasa ada masalah dengan dirinya. Misalanya berat badan sehingga merasa pria tidak tertarik padanya.
  4. Alasan Seks Sederhana, Bebarapa wanita menjadi begitu nyaman karena alasan kecil atau pikiran sederhana mengenai seks. Mereka merasa kebutuhan seksualnya terpenuhi dengan membiarkan tangannya menyelesaikan pekerjaan tersebut.
  5. Merasa tidak Puas, Karena tidak merasa puas dengan pasangannya.
  6. Masturbasi pilihan terbaik, Ada wanita yang tidak mengalami orgasme dengan cara apapun selain dengan mansturbasi. Mereka merasa hanya dirinyalah yang benar mengetahui tempat mana yang perlu disentuh dan bisa memberikan kesenangan untuk mendapatkan kepuasaan seksual. 

0 komentar

Posting Komentar

Silakan Meninggalkan Pesan....

Get paid To Promote at any Location