4 Cara Berkomunikasi dengan Wanita

Diposting oleh Unknown | Minggu, Juni 13, 2010 | | 0 komentar »
Bookmark and Share

Pada kesempatan ini saya akan memberikan sejumlah tips kepada anda semua yaitu agar komunikasi anda pria terhadap pasangannya selalu berjalan lancar:
  1. Menyisihkan Waktu, Pria seringkali memiliki waktu untuk menonton sepakbola,makan dan melakukan hobi lain sementara agak kesulitan meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan pasangannya? prioritaskan waktu yang berkualitas 1 atau 2 jam untuk bersama pasangan anda. Usahakan duduk berhadapan,mendiskusikan pekerjaan,teman dan hubungan itu sendiri. Jangan paksakan masuk dalam topik hubungan langsung. Ciptakan kesempatan untuk menyatakan betapa indahnya duduk bersama.
  2. Jadilah pendengar yang baik, Menjadi pendengar yang baik sangat membutuhkan kesabaran karena anda harus memberikan banyak waktu untuk mendegarkan pesan yang ia sampaikan. Konsentrasi adalah kuncinya karena anda tidak hanya harus menatappnya tetapi juga fokus pada ucapan,mata,bahasa tubuh dan suaranya. Buang ego dan biarkan dia berbicara sampai kata terakhir. Ingat menjadi pendegrar yang baik bukan merupakan kelemahan.
  3. Fokus pada komunikasi nonverbal, Beberapa pria terkadang tidak peka terhadap komunikasi nonverbal,padahal komunikasi ini sebagai petunjuk bagaimana perasaan dia terhadap anda. Perkataan apapun yang ia pilih,bahasa tubuh tidak dapat menutupi emosi sebenarnya.
  4. Biarkan dia tahu anda menyayangi, Ini yang seringkali pria sembunyikan. Dalam suatu hubungan tidak ada kesempatan untuk mendapatkan lebih tinggi dan menggunakan retorika sampai ia mengakui anda benar. Cukup ia tahu anda menyayanginya dengan memegang tangan,membelai rambut,meletakkan telapak tangan pada pipi atau sekedar mengatakan aku sayang kamu

0 komentar

Posting Komentar

Silakan Meninggalkan Pesan....

Get paid To Promote at any Location