Download Gratis Mozilla Firefox Terbaru

Diposting oleh Unknown | Minggu, Juni 13, 2010 | | 0 komentar »
Bookmark and Share


Mozilla Firefox versi 3,7  akan menjadi cikal bakal Firefox 4.0 - perubahan jelas dirancang untuk menjaga persaingan dengan Microsoft Internet Explorer dan berada di depan pesaing seperti Google Chrome.
"Biasanya produsen perangkat lunak tidak menyajikan rencananya di depan umum sampai mereka selesai, tapi Mozilla sedikit berbeda," mereka biasa bekerja di tempat terbuka, sosialisasi awal dan rencana mereka sering mendapatkan masukan dan membangun kegairahan di komunitasnya di seluruh dunia." Tema default baru untuk Firefox akan lebih sederhana, dengan kontrol yang lebih sedikit diperlukan untuk menavigasi dan piksel yang lebih sedikit pada halaman untuk meningkatkan kecepatan pencarian. Firefox 4 juga akan memungkinkan pengguna menyimpan password dan pengaturan untuk situs-situs yang mereka kunjungi. Ha ini juga akan memungkinkan untuk menginstal add-ons - aktivitas pengembang populer di open source-browser Mozilla - tanpa harus me-restart.
Versi 4.0 ini juga akan dioptimalkan untuk HTML5 - bahasa yang muncul diharapkan dapat digunakan untuk web paling coding di masa depan - dan teknologi baru lainnya. Ini akan memiliki lebih personalisasi dan alat pengembang dan pengaturan keamanan yang lebih ketat. Mozilla Firefox berencana untuk melepaskan 4,0 akhir tahun ini - mungkin Oktober atau November - tetapi menekankan bahwa timeline sangat tepat untuk berubah. Sobat yang berminat dapat download DISINI



0 komentar

Posting Komentar

Silakan Meninggalkan Pesan....

Get paid To Promote at any Location