Download Ashampoo Core Tuner

Diposting oleh Unknown | Rabu, Juni 09, 2010 | | 0 komentar »
Bookmark and Share

Hampir semua komputer modern memiliki minimal dua prosesor, yang pada umumnya disebut sebagai "core". Beberapa bahkan memiliki empat. Sayangnya, Windows seringkali tidak mengelola beberapa core Anda dengan sangat baik, sehingga Anda tidak benar-benar mendapatkan kekuatan multi-prosesor penuh Anda bayar.
Ashampoo ® Core Tuner memungkinkan Anda untuk menggunakan kekuatan penuh dari semua core Anda. Untuk hasil instan anda hanya perlu pilih Auto-Optimalkan untuk mengoptimalkan semua program yang Anda jalankan atau Meningkatkan untuk memberikan lebih banyak kekuatan untuk satu program.
Anda juga dapat menyempurnakan proses individu, menampilkan tampilan langsung dari beban kerja saat ini dari semua core prosesor Anda dan meningkatkan kinerja keseluruhan sistem anda dengan alat tambahan.

Tambahan meningkatkan kinerja toolsAshampoo ® Core Tuner dilengkapi dengan dua alat tambahan yang sangat berguna yang semakin meningkatkan kekuatan komputer Anda:
  •       Service Manager  daftar program latar belakang ("Layanan") yang dimulai secara otomatis Windows meskipun sebagian besar pengguna tidak memerlukannya. Menjelaskan apa yang mereka dan memungkinkan Anda untuk mematikannya. Selain untuk membuat daya prosesor lebih dan memori yang tersedia ini juga dapat meningkatkan keamanan, karena beberapa layanan ini otomatis, sebenarnya bahaya bagi keamanan dan privasi. 
  •      StartUp Manager  daftar semua program dan utilitas yang dimulai secara otomatis setiap kali Anda menjalankan Windows dan memungkinkan Anda menonaktifkan mereka jika Anda tidak membutuhkannya. Banyak aplikasi secara otomatis menginstal program seperti mulai-otomatis tanpa meminta atau mengatakan Anda dan mereka kemudian hanya berjalan di latar belakang sepanjang waktu, membuang-buang daya prosesor dan memori. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengidentifikasi program jahat, yang sering kita instal sendiri untuk memulai secara otomatis. 
  •       Untuk download Ashampoo core tuner versi trial 40 hari silakan klik DISINI

0 komentar

Posting Komentar

Silakan Meninggalkan Pesan....

Get paid To Promote at any Location