Download Auslogics BoostSpeed 5.0.3.210 Portable

Diposting oleh Unknown | Sabtu, Juni 26, 2010 | | 0 komentar »
Bookmark and Share



AusLogics BoostSpeed solusi ideal untuk mempertahankan PCmu berlari lebih cepat, bebas, bersih dan tidak terjadi keslahan. Optimisasi kuat ini akan menaikkan tegangan Koneksi Internet, OS Windows untuk kinerja mencapai puncaknya, bersihkan PC dari pendaftaran dan blok ads. Ini adalah satu cara hebat untuk mempertahankan komputermu bersih dan optimal.
Kecepatan Menaiki PC Dengan BoostSpeed
Memodifikasi setelan Windows, sistem berkas dan jasa untuk sangat besar meningkat kinerja sistem. Tingkat awal dan kecepatan kemacetan, lumpuhkan CD usil autorun dan fitur pelaporan kesalahan. BoostSpeed akan mempertahankan monitoring sistemmu untuk optimisasi.
Percepat Internet
Sesuaikan PCmu untuk image lebih cepat, musik dan perangkat lunak download, ditingkat kecepatan penjelajahan dan Koneksi Internet yang dapat dipercaya. Dapat dilihat pada download kecepatan dan grafiknya. Untuk memperoleh kinerja tambahan menaikkan tegangan kamu juga dapat menghidupkan Optimisasi DNS.
Halangi Adpertensi iklan
Dilelahkan dan menjengkelkan adpertensi iklan menemani banyak situs? Sekarang kamu dapat menghilangkan adpertensi maupun mempercepat Internetmu  dengan menggunakan penghilang iklan BoostSpeed! Kamu dapat menambahkan situsmu sendiri ke daftar hitam untuk menghalangi mereka dari memperlihatkan adpertensi mereka.
Pertahankan Disk dan bersihkan PC mu
Secara dramatis meningkat kinerja dari PCmu dengan membersihkan, mengoptimalkan dan disk lokal defragmenting.
Optimalkan Ingatan dan Penampilan
BoostSpeed secara otomatis membebaskan memori komputer untuk memperoleh kinerja tambahan naikkan tegangan. Kamu juga dapat secara manual melakukannya.
Pertahankan PCmu  
Menyelamatkan PC mu dari spyware yang dapat menggangu system pc mu
Naikkan tegangan Produk Perangkat Lunak
BoostSpeed dapat meningkatkan kinerja dengan produk perangkat lunak berbeda, meliputi Microsoft, Software penjelajah Internet (Internet Explorer seperti itu, Opera, Mozzila), Klien e-mail (Pandangan, Kalong), Pembawa Pesan MSN, ICQ, Media player dan orang lain.
Alat Optimisasi sistem
Meningkat kecepatan awal PCmu dengan Manajer Autorun, dimana yang kamu dapat melumpuhkan atau menyingkirkan program tidak diperlukan
Terhubung jaringan Alat
Pertahankan koneksimu hidup sementara kamu adalah jauh, padankan jam komputermu dengan Internet terlalu jam atom, nama domain lookup dan Alamat IP, ukur kecepatan Koneksi Internetmu. Selesaikan masalah dan tingkatkan jaringan Koneksi Internet dan lokalmu dengan satu pemilihan sempurna dari alat manajemen jaringan.


0 komentar

Posting Komentar

Silakan Meninggalkan Pesan....

Get paid To Promote at any Location