Bookmark and Share



Konverter Platinum Tipard PDF adalah yang paling  profesional untuk menolong kamu mengonversi PDF mengarsipkankan dalam bentuk TXT, dan gambar sesuka hati. Dan  dapat menggaransi kamu dalam keluaran yang sempurna dan berkualitas. Tipard juga menawarkan TXT, Kata, RTF, JPEG, PNG, GIF, BMP, PCX, TGA, Format. PDF ini Platinum Konverter mengijinkan kamu untuk mengonversi mendefinisikan halaman dari PDF dikonversi. Dan ini mendukung banyak bahasa yaitu : Inggris, Turki, Thai, Latin, Korea, Yunani, Cyrillic, Arab, Jepang, dan Cina.
Konversi PDF untuk TXT
Tipard PDF Konverter Platinum memperbolehkan kamu untuk mengonversi PDF ke format .txt, dan kamu dapat menikmati ini dengan WordPad.
Konversi PDF untuk office
PDF ini Konverter dapat menolong kamu untuk mengonversi PDF ke format Kata Microsoft, dan ini adalah yang dapat dipertukarkan dengan Kantor Microsoft 2010, 2007, dan 2003.
Konversi PDF untuk gambar
Kamu diijinkan untuk mengonversi PDF mengarsipkan gambar dengan kualitas yang baik, dan kamu dapat menyesuaikan JPEG berkualitas, keluaran mewarnai dan daya pisah untuk image keluaran.
Pengguna terbaik alami
Definisikan halaman untuk dikonversi
Konverter Platinum Tipard PDF memberikan kamu kemampuan untuk mengonversi halaman arus, semua halaman dari halaman terpilih.
Lihat awal PDF
Terdapat sebuah penglihatan awal jendela pada alat penghubung dari Konverter Platinum Tipard PDF untuk kamu lihat awal PDF di arsipkan.
Dukung beberapa bahasa
Konverter Platinum Tipard PDF mendukung bahasa Inggris  Turki, Thai, Latin, Korea, Yunani, Cyrillic, Arab, Jepang, dan Cina.

0 komentar

Posting Komentar

Silakan Meninggalkan Pesan....

Get paid To Promote at any Location